Kamis, 13 Januari 2011

aku ini apa...??? aku ini siapa...???

Apa arti dr smua ini?
Tuhan, aku bahkan tak mengerti.

tanpa sngaja aq mmbca'a. tanpa sngaja aq jg mrasakn'a, rasa skit yg t'amat sangat.
Tuhan, aku tak mampu b'kata2.. hati ni hancur lebur.

aq tak hbis pikir, sbtul'a bagimu aku ni apa? aku ni spa?
aq tak pernh ada d matamu. aq tak pernh ada d hatimu.
mungkin bagimu aq hnya ruang kosong yg bsa kau tmpati kapnpun kau mau, batu besar yg tak pnya hati n rasa yg bsa kau jdikan tmpt b'sandar kapan sja, atau patung kayu yg bsa kau banting dan patahkan sesuka hatimu. sadarkah kau? aq jg manusia, sma sptimu. aq jg wanita, sm spti wanita2mu yg lain, yg hadir lbih dlu d hatimu. aq jg punya hati. bahkan mgkin lbih rapuh...
entah kau anggap aq ni apa, terserah kau sja..
aq ini plarian, pelampiasan, batu sandaran, ruang singgah, boneka mainan, apapun, apapun...
lakukan apapun sesukamu.. sesuka hatimu. jgn prnah p'dulikan hati n prasaanku, karena ssggh'a kau pun takkan p'nah pduli akan itu..
ah, sungguh.. aq sakit sesakit sakit'a..
aq hancur sehancur hancur'a..
hati yg dulu mati, kini entah jd apa lg..

Tidak ada komentar: